Bee TV Online - TVRI Bee TV Online - ANTV Bee TV Online - INDOSIAR Bee TV Online - TRANS TV Bee TV Online - MNC TV Bee TV Online - RCTI TV Bee TV Online - SCTV TV Online Trans 7 TV Bee TV Online - Metro TV Bee TV Online - Global TV Bee TV Online - TV One Makkah Live TV - Bee TV Online Islamic Channel - Bee TV Online Bee TV Online - Bloomberg TV


Film ini berkisah tentang seorang pemuda (diperankan oleh Scott Speedman) dari keluarga yang kaya.Pemuda ini bermasalah dengan keuangan, dia punya hutang pada seseorang dan tak belum mampu membayarnya. Dia juga sedang bermasalah dengan keluarganya, terutama dengan sang ayah. Dia bekerja sebagai cleaning service di RSJ. Suatu saat adik laki-lakinya akan menikah, dan ia disuruh untuk datang di pesta pernikahannya.
Sang ibu menginginkan dia datang dengan membawa pasangan. Karena belum punya pacar, akhirnya dia harus berbohong tentang pekerjaan dan pacarnya. Singkat cerita, dia bertemu dengan seorang gadis ( Evan Rachel Wood ) pasien RSJ yang disangka mengidap kelainan jiwa. Diapun membawa gadis itu untuk hadir dalam pesta meriah adiknya dan bertemu dengan keluarga besarnya. Banyak kejadian - kejadian konyol tak terduga dalam adegan film ini.
Yuuuuuuk langsung saja kita Nonton filmnya...^^