Bee TV Online - TVRI Bee TV Online - ANTV Bee TV Online - INDOSIAR Bee TV Online - TRANS TV Bee TV Online - MNC TV Bee TV Online - RCTI TV Bee TV Online - SCTV TV Online Trans 7 TV Bee TV Online - Metro TV Bee TV Online - Global TV Bee TV Online - TV One Makkah Live TV - Bee TV Online Islamic Channel - Bee TV Online Bee TV Online - Bloomberg TV


Bayangkan kalau Anda bisa hidup sampai ratusan tahun tanpa harus menjadi tua. Bayangkan kalau Anda hidup di dunia yang semua penghuninya terlihat berusia sekitar 25 tahun. Tentu saja ada harga yang harus Anda bayar dan bisa jadi Anda harus membayar mahal untuk bisa menikmati itu semua. Kalau Anda tak punya uang, mungkin saja nasib Anda akan seperti Will Salas (Justin Timberlake) ini. Jadi buronan penegak hukum hanya karena status finansial yang tak bersahabat. 
Will Salas memang bukan orang kaya. Ia tak mampu membeli perpanjangan umur seperti mereka yang hartanya berlimpah. Dunia memang sudah berubah total. Uang tak lagi segalanya. Umur sudah mengambil alih posisi uang di dunia ini. Yang kaya bisa membeli perpanjangan waktu agar ia bisa hidup lebih lama sementara yang tak punya uang…. Game Over. Yang lebih menakutkan, ada hitungan mundur di tangan semua orang yang artinya mereka tahu persis kapan akan mati.
Yuuuuuuk langsung saja kita Nonton filmnya...^^