Bee TV Online - TVRI Bee TV Online - ANTV Bee TV Online - INDOSIAR Bee TV Online - TRANS TV Bee TV Online - MNC TV Bee TV Online - RCTI TV Bee TV Online - SCTV TV Online Trans 7 TV Bee TV Online - Metro TV Bee TV Online - Global TV Bee TV Online - TV One Makkah Live TV - Bee TV Online Islamic Channel - Bee TV Online Bee TV Online - Bloomberg TV


Mr. GO mengisahkan tentang seorang anak perempuan China bernama Wei Wei yang dibesarkan di arena sirkus. Sejak dia lahir, dia sudah diperkenalkan dengan seekor gorila yang berasal dari dataran rendah, Ling Ling. Wei Wei dan Ling Ling, adalah pasangan yang selalu tampil memukau di setiap pertunjukkan. Hingga suatu hari, sirkus pun mengalami kehancuran. Pemilik sirkus tewas setelah menjadi korban bencana, dan meninggalkan banyak hutang yang sekarang malah menjadi beban Wei Wei.
Ditunjuk sebagai kepala sirkus yang baru,Wei Wei memikul beban berat. Hutang dan anak-anak lainnya yang tinggal di sirkus, membuatnya harus bekerja keras bersama Ling Ling. Hingga akhirnya suatu hari Ling Ling mendapat tawaran untuk menjadi atlet baseball di Korea! Adalah Mr. Sung, sang pemburu imbalan, yang melihat potensi luar biasa dalam diri Ling Ling, yaitu kehebatannya dalam memukul bola. Pada akhirnya, Ling Ling dan Wei Wei pun berangkat ke Korea mencari peruntungan di sana. Dia pun berjanji akan kembali ke China untuk melunasi hutangnya dan membangun Sirkus Matahari.
Yuuuuuuk langsung saja kita Nonton filmnya...^^