Bee TV Online - TVRI Bee TV Online - ANTV Bee TV Online - INDOSIAR Bee TV Online - TRANS TV Bee TV Online - MNC TV Bee TV Online - RCTI TV Bee TV Online - SCTV TV Online Trans 7 TV Bee TV Online - Metro TV Bee TV Online - Global TV Bee TV Online - TV One Makkah Live TV - Bee TV Online Islamic Channel - Bee TV Online Bee TV Online - Bloomberg TV


K-Movie "No Breathing" Mengambil latar Kompetisi Renang. bercerita tentang Woo-sang (diperankan Oleh Lee Jong-suk) adalah Seorang perenang nasional Ambisius yang Ingin Selalu Berada di peringkat pertama. Serta Won-il (diperankan Seo In-guk) adalah seorang perenang yg dikaruniai bakat luar biasa , namun ia berhenti untuk sementara dalam olahraga ini karena alasan tertentu . hingga suatu hal terjadi dan membuat Won-il harus kembali ke dunia yg telah ia tinggalkan yaitu (Renang).
Mereka berdua tidak hanya menjadi saingan, tetapi mereka juga jatuh cinta pada gadis yang sama, Jung-eun (diperankan Kwon Yuri), adalah seorang musisi berbakat yang merupakan teman masa kecil mereka. Apa yg akan terjadi Selanjutnya  Penasaran ?
Yuuuuuuk langsung saja kita Nonton filmnya...^^