Bee TV Online - TVRI Bee TV Online - ANTV Bee TV Online - INDOSIAR Bee TV Online - TRANS TV Bee TV Online - MNC TV Bee TV Online - RCTI TV Bee TV Online - SCTV TV Online Trans 7 TV Bee TV Online - Metro TV Bee TV Online - Global TV Bee TV Online - TV One Makkah Live TV - Bee TV Online Islamic Channel - Bee TV Online Bee TV Online - Bloomberg TV

The Raid 2

The Raid 2: Berandal berkisah tentang Rama, polisi khusus yang mengira bisa hidup normal setelah keluar dari sarang gangster dan orang gila (The Raid 1). Kemenangannya dalam pertarungan itu menarik perhatian gangster yang lebih besar lagi. Disini Rama ditugaskan ke dalam sebuah misi penyamaran, dengan menyusup ke dalam sebuah sindikat kriminal yang kejam di Jakarta demi melindungi keluarganya dan mengungkap adanya korupsi yang sangat parah dalam tubuh kepolisian.

Rama diminta untuk tetap waspada saat melakukan penyamaran. Karena setelah penyerbuan di sarang gembong narkoba bernama Tama (Ray Sahetapy), nyawa Rama dan keluarganya dalam bahaya. Rama pun ditugaskan mendekati Ucok (Arifin Putra), anak dari bos narkoba bernama Bangun (Tio Pakusadewo).

Rama harus mencari informasi yang menghubungkan Bangun dengan korupsi yang terjadi di Kepolisian Daerah Metro Jaya sambil menyalurkan dendam pribadi, dia harus menyamar dengan memasuki dunia kriminal mulai dari penjara.