Bee TV Online - TVRI Bee TV Online - ANTV Bee TV Online - INDOSIAR Bee TV Online - TRANS TV Bee TV Online - MNC TV Bee TV Online - RCTI TV Bee TV Online - SCTV TV Online Trans 7 TV Bee TV Online - Metro TV Bee TV Online - Global TV Bee TV Online - TV One Makkah Live TV - Bee TV Online Islamic Channel - Bee TV Online Bee TV Online - Bloomberg TV


Walk of Shame adalah film komedi Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Steven Brill. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 2 Mei 2014, oleh Focus Dunia. Film ini dibintangi Elizabeth Banks, James Marsden, Gillian Jacobs, Sarah Wright, Ethan Suplee, Oliver Hudson dan Willie Garson. Film ini awalnya didistribusikan oleh FilmDistrict. Namun, ketika Focus Features diserap FilmDistrict, ini dijual kepada Focus Features divisi baru Focus Dunia.
Singkat Cerita :
Setelah kehilangan audisi untuk pekerjaan impiannya, seorang calon berita TV Los Angeles jangkar keluar untuk malam seperti biasanya berpesta. Dia terbangun di tempat tidur orang asing ke pesan telepon dari agennya menceritakan pekerjaan adalah miliknya, jika dia bisa membuat seluruh kota 05:00. Terdampar di daerah yang tidak diketahui tanpa uang, telepon, dan sebuah mobil, dia embarks pada serangkaian kesialan saat dia untuk wawancara pekerjaan yang paling penting dalam hidupnya.

Yuuuuuuk langsung saja kita Nonton filmnya...^^